Cara Ampuh Mengurangi Jerawat di Wajah Secara Alami

Cara Ampuh Mengurangi Jerawat di Wajah Secara Alami
Saya sudah banyak minum air, dan membersihkan wajah dengan sabun pembersih wajah, tapi kenapa jerawat masih muncul juga? Inilah pertanyaan saya dalam hati dulu, ketika saya berniat menghilangkan jerawat dengan banyak minum air, makan sayur dan buah. Ternyata faktor makananlah yang paling menyebabkan jerawat itu muncul. Kamu suka makan telur atau kacang-kacangan, jelas akan menimbulkan jerawat. Apalagi jika kulit kamu tidak cocok dengan makanan seperti telur dan kacang, sudah pasti besoknya langsung timbul jerawat.

Dari itu mulai sekarang coba kamu kurangi makan makanan yang mengandung telur dan kacang, karena telur / kacang banyak mengandung lemak. Setelah kamu mengetahui makanan yang membuat jerawat itu tumbuh di wajah kamu, mulai lah kamu bisa mempraktekkan tips sederhana berikut ini:

1. Mengurangi Jerawat Dengan Lidah Buaya.

Cara Alami Yang Ampuh Mengurangi Jerawat Pada Wajah

Jika kamu memiliki tumbuhan lidah buaya disekitar rumah, maka manfaatkanlah lidah buaya, saya tidak tahu percis kehebatan apa yang terkandung di dalam lidah buaya dalam mengurangi timbulnya jerawat pada wajah, tapi saya sudah buktikan sendiri efek dari lidah buaya tsb.
Caranya:
Pilih lah lidah buaya yang masih muda, lalu kupas kulitnya saja dan tinggalkan dagingnya. Setelah kulit lidah buaya kamu kupas, akan ada lendir lidah buaya, dan gosokkan lendir / daging lidah buaya itu di wajah kamu secara merata. Diamkan dan tunggu selama 15 menit, setelah kering cuci wajah kamu dengan air bersih. Dan rasakan perbedaan wajah kamu dalam 7 hari, pasti jerawat akan berkurang, dan lakukan mengoleskan lidah buaya di wajah sebanyak 2 x sehari, pagi dan sore.


2. Mengurangi Timbulnya Jerawat Dengan Madu.

Cara Alami Yang Ampuh Mengurangi Jerawat Pada Wajah

Tips kedua ini belum pernah saya terapkan, tapi saya mengambil fakta dari kakak sepupu saya. Ketika dia menginap dirumah saya dan makan dengan lauk telur dadar, besoknya jerawat mulai tumbuh. Saat jerawatnya mulai tumbuh baru dia bilang kalau dia tidak bisa makan telur, maka wajahnya akan langsung keluar jerawat. Dan untuk mengatasi timbulnya jerawat, dia mengoleskan madu di jerawat tsb, saya bertanya kenapa kakak kasih madu nanti di rubungi semut lho! Dia dengan tenang menjawab kalau dia sudah biasa mengoleskan madu sebelum tidur di jerawat yang mau tumbuh tsb. Maka keesokan harinya jerawat tidak jadi keluar.

Nah, itu tadi 2 Tips Cara Ampuh Mengurangi Jerawat, kamu bisa mempraktekkan dan melihat hasilnya dari referensi di atas. Semoga bisa membantu mengurangi jerawat pada wajah.
Previous
Next Post »

19 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
7 Mei 2014 pukul 19.23 ×

sudah pasti benarkan.. ternyata madu itu banyak sekali kasiaatnya.... makasih ini ifonya sob...

#Blogger_Yang_Menjalin_Persahabatan

Reply
avatar
seru2banget
admin
7 Mei 2014 pukul 23.21 ×

hehe iya sob, madu pasti selalu jadi salah satu bahan alami dari berbagai macam alternatif yg di konsumsi / gunakan untuk kesehatan.

Reply
avatar
Unknown
admin
8 Mei 2014 pukul 03.30 ×

Iya nih sob. Saya biasanya menggunakan sabun khusus wajah. Tapi, jerawat saya belum hilang-hilang juga. Mungkin akan saya coba tips-tips di atas

Reply
avatar
seru2banget
admin
8 Mei 2014 pukul 03.55 ×

ya sob, lakukan secara rutin biar hasilnya memuaskan..

Reply
avatar
Shiro
admin
8 Mei 2014 pukul 03.56 ×

Wah Tips bermanfaat nih sob, terima kasih atas informasinya :)

Reply
avatar
Unknown
admin
8 Mei 2014 pukul 07.07 ×

iya sob.. bener juga tuh... tapi kalau saya sih.. pakai sabun mandi aja sob..
dulu jerawat saya juga banyak sob.. dengan sabun mandi Alhamdulillah hilang sob.... :)
hlang jerawat saya sob.. bukan wajah saya... heheh :)

Reply
avatar
seru2banget
admin
8 Mei 2014 pukul 08.47 ×

iya sob, jerawat saya dulu juga banyak, sekarang udah ga ada, tapi tinggal bekasnya doang yg susah hilang :(
mau operasi plastik ga punya modal wkwkwk
bahaya tu kalo mukanya yg hilang hha

Reply
avatar
seru2banget
admin
8 Mei 2014 pukul 08.48 ×

sama2 sob, thanks juga atas apresiasinya!

Reply
avatar
Unknown
admin
8 Mei 2014 pukul 18.00 ×

wahh untung saja bekas jerawat saya hilang sob...
jangan deh sob oprasi plastik, yang sudah di berikan oleh-Nya jangan di ganti-ganti lah, cukup di nikmati aja... :)

bahaya banget sob. lau wajah hilang, bisa-bisa orang pada lari lihatnya... :p

Reply
avatar
Daniel Lim
admin
8 Mei 2014 pukul 18.18 ×

Wah, tips yang bermanfaat ini
Jerawat memang mengjengkelkan

Reply
avatar
Unknown
admin
9 Mei 2014 pukul 01.09 ×

Wah makasih gan tutornya
:)

Reply
avatar
seru2banget
admin
10 Mei 2014 pukul 02.47 ×

benar sob, thanks apresiasinya.

Reply
avatar
StrongDotID
admin
10 Mei 2014 pukul 05.23 ×

wah alhamdullilah ane nggak ada jerawat :D tapi naiz lah buat jaga jaga

Reply
avatar
Udhy
admin
10 Mei 2014 pukul 06.11 ×

selain faktor makanan, banyak fikiran/depresi juga dapat memicu timbulnya jerawat gan, disamping juga dipengaruhi oleh hormon yang kadang dihasilkan oleh tubuh :-bd

Reply
avatar
seru2banget
admin
10 Mei 2014 pukul 11.48 ×

trimakasih apresiasinya..

Reply
avatar
seru2banget
admin
10 Mei 2014 pukul 11.49 ×

yup, benar sekali :-d

Reply
avatar
seru2banget
admin
22 Mei 2014 pukul 01.27 ×

thanks apresiasinya..

Reply
avatar

Mau Blogwalking?
Silahkan Berkomentar yang relevan, dan tunggu kunjungan balik dari kami. ^_^

ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment