Download Kumpulan Font Android Zip Terlengkap

Download Kumpulan Font  Android Zip Terlengkap
Cara merubah Font Android yang saya rekomendasikan adalah menggunakan Font Zip yang akan saya share kali ini, karena jika menggunakan Font Zip maka seluruh tampilan font akan sama dengan font yang kamu instal.

Pengalaman saya merubah font menggunakan aplikasi android yang banyak beredar di play store seperti Ifont apk dll, itu tidak akan merubah seluruh font yang ada di android, jadi secara garis besarnya Font tertentu saja yg berubah, alias tidak berubah seluruhnya.


Langsung saja kamu pilih kumpulan font zip dibawah ini yang saya ambil dari blog nugraha.hack.in, karena kumpulan font disana terbagi menjadi beberapa bagian dan disini saya gabung semuanya, tinggal pilih dan download, terus install menggunakan Recovery favorite kamu!

Beberapa point WAJIB yang harus kamu lakukan sebelum menginstall font zip:
1. HH sudah di root
2. Sudah terpasang Recovery sperti CWM atau TWRP
3. Dan terakhir sudah menginstall Root Explorer apk

Cara install font zip:
1. Bisa menggunakan Recoveri (CWM/TWRP) dan intall seperti biasa
2. Bisa langsung Push via Root Explorer dengan cara extract file zip yang sudah di download > buka folder font > Cut semua font ttf yg ada di folder font > masuk ke system > font > Hapus semua font.ttf yang ada di folder system/font > dan Paste Font yang di Cut dari folder font yang di extract tadi. Terakhir rubah permission menjadi:
r w
r
r



PENTING!
Jika takut bootloop setelah menginstall font yang ada di atas atau ingin mengembalikan tampilan font ke tampilan default bawaan pabrik, kamu tinggal install saja font ini:
Previous
Next Post »

Mau Blogwalking?
Silahkan Berkomentar yang relevan, dan tunggu kunjungan balik dari kami. ^_^

ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment